Headlines
Published On:04 Agustus 2013
Posted by Admin

Della Caroline Model Seksi Tewas Karena Miras Oplosan

Della Caroline Model Cantik Tewas Karena Miras Oplosan. Model cantik Della Caroline (34) ditemukan tewas di salah satu kamar Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan. Pemilik kamar apartemen, Kumar Bipin (43) kini diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

“Petugas amankan Mr Kumar ke Polres,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto kepada detikcom, Senin (5/8/2013). Della meninggal di kamar 206 lantai dua Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) sekitar pukul 02.30 WIB. Della datang ke apartemen tersebut untuk bertemu Kumar.

Sebelum tewas, Della dikabarkan sempat menenggak minuman vodka yang dicampur dengan soda. Tak lama setelah menenggak vodka campuran tersebut, Della mengalami muntah. “Korban meminta minuman dan diberi vodka, kemudian meminumnya dengan dicampur sprite (soda),” ujar Rikwanto.

Petugas melakukan autopsi terhadap jenazah Della Caroline. Selain meminta keterangan dari Kumar, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dan tas Della, botol vodka, botol sprite, handuk hingga sampel muntahan model cantik ini.

Kronologi Meninggalnya Della Caroline :

Sabtu (3/8/2013) pukul 21.30 WIB
Della datang ke apartemen Kumar yang merupakan Manager Coal Mining PT Orora Mineral. Della berbincang-bincang dengan Kumar dankemudian minta deterjen untuk mencuci. Della yang berstatus karyawati ini ingin mencuci bajunya karena tidak membawa baju ganti.
Sementara baju dicuci, Della Caroline menutupi badannya dengan handuk. Kemudian Della meminta minum dan diberikan vodka. Dia meminum vodka yang dicampur dengan Sprite. Kemudian Della menggoreng nugget untuk dimakan dan setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dari Kumar.
Minggu (4/8/2013) pukul 00.00 WIB
Della muntah-muntah kemudian pingsan. Kumar melapor ke security apartemen. Pihak security kemudian memanggil dokter.

Minggu (4/8/2013) pukul 02.10 WIB
Dokter baru datang. Setelah memeriksa, dokter menyatakan Della meninggal. Pihak security kemudian melapor ke polisi. Setelah polisi datang, jenazah Della kemudian dibawa ke RSCM untuk diautopsi.
Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari sana dikumpulkan sejumlah barang bukti milik korban. “Langkah-langkah yang sudah dilakukan amankan barang bukti pakaian korban, tas korban, botol vodka, botol sprite, nugget, handuk,” ungkap Kabid Humas Polda Kombes Rikwanto kepada detikcom, Senin (5/8/2013).

“Selain itu juga sampel muntahan, kunci kamar, minyak goreng, identitas korban, dan Mr Kumar,” sambungnya lagi.

Teman Pria Della Caroline Juga Diamankan
“Petugas amankan Mr Kumar ke Polres,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto. Della meninggal di kamar 206 lantai dua Apartemen Casablanca Tower 2, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) sekitar pukul 02.30 WIB. Della datang ke apartemen tersebut untuk bertemu Kumar.

Sebelum tewas, Della dikabarkan sempat menenggak minuman vodka yang dicampur dengan soda. Tak lama setelah menenggak vodka campuran tersebut, Della mengalami muntah. “Korban meminta minuman dan diberi vodka, kemudian meminumnya dengan dicampur sprite (soda),” ujar Rikwanto. (detik.com)

About the Author

Posted by Admin on 23.28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Admin on 23.28. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Della Caroline Model Seksi Tewas Karena Miras Oplosan"

Leave a reply