Headlines
Published On:26 Agustus 2012
Posted by Admin

Cara Mudah Membersihkan Rumah


Cara Mudah Membersihkan Rumah
Berikut ini ada beberapa cara buat anda dalam merubah penampilan rumah agar terkesan baru, yaitu dengan cara mengulang dekorasi, namun bila finansial yang ada tidak mencukupi dapat dilakukan dengan membersihkan secara menyeluruh. Solusi yang tepat adalah dengan membersihkan rumah, selain menghemat biaya juga akan menghemat waktu anda. 


Ikuti beberapa langkah Cara Mudah Membersihkan Rumah di bawah ini:

Mengeluarkan Barang yang tidak di pakai lagi
Langkah awal yang harus anda lakukan dalam mengubah penampilan rumah yaitu dengan cara membersihkan, kemudian memilih peralatan tak penting. Singkirkan peralatan yang tidak di pakai lagi agar ruang tampak lebih luas. Berbagai macam peralatan yang sudah tidak layak pakai seperti kursi, meja, rak buku, dan sebagainya yang dapat memakan ruang. Singkirkan barang tersebut hingga ruang anda tidak kelihatan berantakan.

Memersihkan karpet 
Karpet merupakan pemanis pada ruang, namun karpet juga tempat berkumpulnya debu dan kotoran. Untuk membersihkan debu, gunakanlah vacum cleaner atau sesuatu seperti pembersih alat vax steam cleaner untuk membersihkan lantai secara  menyeluruh. Vax steam cleaner dengan ukuran besar biasanya Anda membutuhkan pembersih karpet profesional.

Mengurangi pakaian dari lemari
Pakaian yang di dalam lemari yang membuat sesak dan belum tentu semuanya masih di pakai. Terkadang pakaian yang sudah lama atau jarang di pakai membuat lemari menjadi penuh. Caranya pilah pakaian yang sudah usang, kemudian sumbangkan sebagai kegiatan amal atau korban bencana. 

Membersihkan tempat yang sering dilupakan
Biasanya kita selalu membersihkan ruangan yang tampak oleh mata saja, namun banyak sekali melupakan tempat-tempat yang sering dilupakan seperti toilet, permukaan dapur maupun kolong dapur yang menyimpan kotoran tersembunyi yang terdapat pada microwave atau cermin kamar Anda. Perlu perhatian ekstra untuk membersihkan tempat tersebut, minimal satu minggu sekali Anda perlu meluangkan waktu untuk membersihkannya.

About the Author

Posted by Admin on 20.27. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Admin on 20.27. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

1 komentar for "Cara Mudah Membersihkan Rumah"

  1. wah..
    keren nih infonya, bermanfaat sekali.

    #Salam sukses dari saya

Leave a reply