Headlines
Published On:09 November 2014
Posted by Admin

Giliran Rayo Jadi Korban Ganasnya Madrid

MADRID – Babak pertama, Real Madrid hanya unggul tipis 2-1 atas tamunya, Rayo Vallecano. Namun, keran gol Los Blancos tak menutup di paruh kedua karena tiga gol susulan sukses dilesakkan Tony Kroos, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, sekaligus membuat skor akhir 5-1 untuk El Real.

Atas hasil ini, posisi Madrid kian jemawa di puncak klasemen sementara La Liga. Ya, skuad Carlo Ancelotti itu unggul dua poin dari rival terdekat, Barcelona.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Seperti yang diprediksi, Madrid langsung bermain dominan atas Rayo. Peluang pertama didapat Ronaldo yang meloloskan diri dari penjagaan Tito, kemudian ia langsung melepaskan tendangan keras yang masih bisa ditepis kiper Alvarez.

Tak butuh lama bagi Los Merengues untuk memaksa Tito memungut bola dari gawangnya. Berawal dari kerja sama tim yang apik, Ronaldo mengirim umpan terobosan untuk Kroos. Tanpa pikir panjang, bintang asal Jerman itu melepaskan umpan tarik yang langsung diteruskan Bale ke gawang.

Peluang kembali didapat Ronaldo. Kerja sama yang baik antara Karim Benzema-James Rodriguez berujung pada umpan untuk CR7. Sang mega bintang pun melepaskan tendangan kuat, tapi masih belum tepat sasaran.

Bek kanan Rayo, Quini, membuat kontribusi pertamanya dalam laga ini. Ia mengirim umpan terukur ke depan gawang Keylor Navas, ada Leo Baptistao yang menyundul bola tapi masih tipis melebar.

Madrid kembali mencetak gol di menit ke-40. Umpan tendangan penjuru Rodriguez sukses dikonversi menjadi gol oleh Sergio Ramos. Entah sengaja atau tidak, sang kapten memasukkan bola menggunakan lututnya!

Tak berselang lama, Madrid justru kebobolan lewat Bueno yang sukses mengecoh Navas. Skor 2-1 menjadi skor akhir di babak pertama.

Babak Kedua

Madrid memulai babak kedua dengan santai namun ‘pasti’. 15 menit usai turun minum, Kroos mencatatkan diri di papan skor. Ya, sang deep playmaker sukses meneruskan bola kiriman Ronaldo untuk membuat timnya unggul 3-1.

Madrid menggila. Empat menit usai gol Kroos, giliran Karim Benzema yang ikut andil pesta gol timnya. Adalah Ronaldo yang membuktikan dirinya ia bukan pemain egois dengan menyumbang assist untuk Benzema. Tuan rumah memimpin 4-1.

Tak ingin ketinggalan dengan rekan-rekannya yang sudah menyumbang gol, Ronaldo juga melakukan percobaan ke gawang Rayo. Namun, tendangannya masih bisa diselamatkan Alvarez. Tendangan penjuru untuk kubu Madrid.

Hampir saja Madrid kebobolan. Navas yang salah perhitungan dalam mengantisipasi umpan lambung, bola malah mengarah ke Ba. Sayang, sundulan pemain Rayo itu belum menemui sasaran.

Akhirnya dahaga mencetak gol Ronaldo terpenuhi. Isco memberi umpan untuk CR7, eks bintang Manchester United itu sedikit mengecoh Ba dan melepaskan tendangan ke arah gawang. Gol, Madrid makin menjauh. Ini adalah gol ke-18 sang mega bintang di La Liga!

Label Man of the Match pantas disematkan untuk Ronaldo atas aksinya dalam laga ini. Di menit akhir, aksinya kembali menciptakan peluang untuk Madrid. Ia mengirim umpan manis untuk Alvaro Medran. Sayang, gelandang muda itu belum bisa menyelesaikan umpan dengan baik.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Nacho, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, James/Isco; Bale/Hernandez, Benzema/Medrán, Ronaldo.

Rayo Vallecano: Alvarez; Tito, Ze Castro, Ba, Insua/Quini; Trashorras/Sánchez, Fatau; Lica, Bueno, Kakuta; Leo Baptistao/Manucho.

(fmh/okezone.com)

About the Author

Posted by Admin on 05.48. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Admin on 05.48. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Giliran Rayo Jadi Korban Ganasnya Madrid"

Leave a reply