Headlines
Published On:09 November 2014
Posted by Admin

Chelsea Juara Musim Gugur

LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyebut bahwa The Blues adalah juara musim gugur usai John Terry dkk mengalahkan Liverpool 1-2 di Anfield, Sabtu 8 November malam WIB.

Dengan mencuri tiga poin di kandang The Reds membuat pasukan London Biru berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2014-2015. Apalagi pesaing terdekat mereka yang juga juara bertahan, Manchester City hanya bermain imbang 2-2 saat bertamu ke markas Queens Park Rangers dini hari tadi.

“Yang bisa saya katakan, kami adalah juara musim gugur. Saya rasa kami memiliki peluang yang bagus untuk menjadi juara, tapi kami tidak sendirian, masih ada Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Southampton yang berada di jalur juara,” ujar Mourinho kepada BBC Sport, Minggu (9/11/2014).

Mengenai jalannya pertandingan di Anfield, Mou –sapaan akrab Mourinho– mengaku senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh para pemainnya saat kedudukan imbang 1-1 dan mengakhiri laga dengan rengkuhan tiga poin.

“Kami berada dalam kondisi tim yang bagus, saya sangat senang kami memuncaki klasemen setelah menjalani empat pertandingan di antaranya bertemu Liverpool dan United. Tetapi perjalanan masih panjang, tim terbaiklah yang menang,” tambahnya.

“Kami bermain dengan fantastis khususnya di babak kedua. Banyak tim yang puas dengan meraih hasil seri di Anfield, tetapi kami tidak. Pemain menunjukkan ambisi dan kepercayaan diri untuk menang,” akhirnya.

(fmh/okezone.com)

About the Author

Posted by Admin on 05.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Admin on 05.46. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Chelsea Juara Musim Gugur"

Leave a reply