Headlines
Published On:09 November 2014
Posted by Admin

Penampakan Meteor dalam Video YouTube

CALIFORNIA - Setelah meteor melintas di langit Texas, laporan terbaru mengungkap meteor lainnya yang meluncur di langit Amerika Serikat. Dalam video di YouTube berdurasi 18 detik, meteor ini tampak seperti bola api yang meluncur di langit malam.

Dilansir Mashable, Minggu (9/11/2014), laporan mengungkap sebuah meteor melintas pada pukul 8.45 p.m CT dari Corpus Christi menuju Laredo dan Lubbock, Texas, Amerika Serikat. Lara Keys, peramal cuaca di National Weather Service mengungkap informasi tersebut.

Corpus Christi berjarak lebih dari 500 mil dari Lubbock. Saksi mata menggambarkan meteor sebagai bintang jatuh terang yang besar. Dalam tampilan video, meteor ini muncul mengeluarkan cahaya yang terlihat selama beberapa detik.

Video direkam dari kamera mobil di San Antonio. Seperti diketahui, meteor berasal dari luar angkasa yang berhasil memasuki atmosfer Bumi.

Menurut American Meteor Society, Sabtu merupakan puncak waktu terjadinya hujan meteor. Belum diketahui apakah meteor tersebut membuat kerusakan seperti yang terjadi di Rusia pada Februari tahun lalu. Akibat gelombang kejut yang dihasilkan ledakan tersebut, tercatat lebih dari 1.000 orang mengalami luka-luka.

(ahl)

About the Author

Posted by Admin on 04.52. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Admin on 04.52. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Penampakan Meteor dalam Video YouTube"

Leave a reply